Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Sugeng rawuh Lcherelle di Portal Ini!

Jakarta – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji tengah berduka. Ayah kandung Anji, Hartiyo, meninggal dunia pada Selasa 16 Januari 2024 pagi. Jenazah ayah Anji dimakamkan hari itu juga di Mangun. TPU Jaya Bekasi Timur Jawa Barat Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

3 Zodiak yang Paling Mungkin Balikan dengan Mantan di Hari Valentine

Kepada awak media, Anji membeberkan kronologi kematian ayahnya, menurut Anji satu hari sebelum kematiannya. Ayahnya muntah-muntah saat mengendarai sepeda motor.Menurut Anji, saat itu ayahnya langsung pingsan karena terkena stroke.

“Sebenarnya kemarin saya lemas dan lemah. Tapi hari itu dia mau jatuh. Dia mau beli makan. Hari itu dia sibuk sekali. Bersih-bersih rumah. Lalu saya mau belikan makanan untuk ibu saya. Naik sepeda motor itu sering seperti itu,” kata Anji dari TPU Mangun Jaya.

“Tiba-tiba saat aku di tengah jalan, ayahku memelukku dan muntah. Dia tampak tidak sadarkan diri. Ini adalah stroke,” tambahnya.

Menurut Anji, ayahnya langsung dilarikan ke rumah sakit, namun Hartiyo baru mendapat perawatan setelah beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Anji mengungkapkan, kondisi ayahnya semakin parah. Hingga akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya.

“Dia langsung membawanya ke rumah sakit. Sayangnya, rumah sakit pertama tidak mampu melakukan hal itu. RS kedua tidak bisa karena penuh. Terakhir ke rumah sakit ketiga sudah terlambat, karena jika terkena stroke seperti itu, penggunaan darah atau aliran darah ke otak terhambat. “Jadi bisa jadi karena kurang cepat. Kondisi ayah saya semakin parah dan akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Anji mengungkapkan, ayahnya belum pernah terkena stroke sebelumnya. Dan stroke itu terjadi secara tiba-tiba. Keadaan tersebut memperburuk kondisi sang ayah hingga ia kehilangan kesadaran. Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

“Stroke adalah hal yang sangat baru. Suatu kali dia terkena stroke. Lalu langsung terjatuh dan muntah-muntah tanpa sadar,” kata Anji. CCTV mengungkap pacar Tamara Tyasmara menenggelamkan Dante di kolam renang. Polisi telah menetapkan kekasih artis Tamara Tyasmara berinisial YA sebagai tersangka pembunuhan anak Tamara Tyasmara yang berusia 6 tahun, Dante. Lcherelle 9 Februari 2024